Rabu, 14 November 2012

PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER USUS

Informasi seputar pengobatan herbal kanker usus tanpa harus melakukan operasi dan kemoterapi




Cara Pemesanan Klik Di Sini
PENGOBATAN TRADISIONAL KANKER USUS dari Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati kanker usus. Pengobatan tradisional kanker usus dari Ace Maxs dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan mulai dari anak – anak sampai orang dewasa tanpa harus khawatir dengan adanya efek samping seperti anda mengkonsumsi obat–obat yang berasal dari bahan kimiawi, yang perlu anda ingat apabila di konsumsi secara terus menerus tidak merusak organ tubuh yang vital misalnya : hati dan ginjal. obat tradisional kanker Usus dari Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman apabila di konsumsi setiap hari, Kulit manggis dan daun sirsak masing–masing memiliki zat khasiat utama yang begitu mujarab dalam mengobati berbagai penyakit terutama dalam pengobatan kanker. Di dalam kulit manggis terkandung bahan utama senyawa golongan xanthone yang merupakan salah satu senyawa yang mepunyai aktivitas biologi sebagai anti oksidan,selain itu juga xanthone bekerja sebagai penstimulasi sistem saraf pusat.
Kemampuan Pengobatan tradisional kanker usus dari Ace Maxs dalam mengobati kanker usus sesuai dengan hasil penelitian terkini yang menunjukkan @-mangosteen yang terdapat dalam senyawa xanthone pada kulit manggis mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, bersifat apoptosis pengahancur sel kanker. Obat tradisional kanker usus dari Ace Maxs mampu mengatasi sejumlah sel kanker seperti halnya kanker usus, kanker paru-paru, kelenjar getah bening, dll.
Selain kulit maggis, khasiat daun sirsak di dalam obat tradisional kanker usus dari Ace Maxs memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin) dapat membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Berbagai penelitian yang telah dilakukan di seluruh penjuru dunia menemukan fakta yang luar biasa dalam kandungan daun sirsak dimana mampu menghambat sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Info Seputar Cara Pemesanan Ace Maxs :

Via SMS, Ketik Format Pemesanan Di Bawah Ini :
Kode Pemesanan ( TR-MAXS ) : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : Nama : No Tlp / HP
Kirim Ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Atau Bisa Tlp ke : 0812 2304 4388 -/- 0853 2323 9418
Untuk info lengkap pemesanan Ace Maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar